Jumat, 22 Desember 2023

JUAL OBAT CYTOTEC DI BANGKALAN JAWA TIMUR

Bagaimana cara kerja pil Cytotec?

Pil aborsi menyebabkan kram dan pendarahan yang bisa berlangsung beberapa jam atau lebih. Anda bisa berada di rumah atau di tempat yang nyaman bagi Anda. Rencanakan untuk istirahat hari itu.

Apa yang harus saya lakukan sebelum meminum pil aborsi?

Sebelum meminum pil aborsi , Anda harus membuat janji dengan perawat , dokter, atau seseorang dari staf puskesmas. Pada pertemuan tersebut Anda akan membicarakan apakah aborsi adalah keputusan yang tepat bagi Anda dan pilihan apa yang Anda miliki untuk melakukannya. 


Jika Anda datang langsung ke puskesmas, Anda akan diperiksa dan dilakukan pemeriksaan laboratorium. Anda mungkin juga harus menjalani USG untuk mengetahui berapa minggu usia kehamilan Anda. ​​Di beberapa negara bagian, Anda dapat membuat janji temu secara online, dan jika Anda memerlukan tes laboratorium, Anda dapat melakukannya di laboratorium di wilayah Anda.


Dokter atau perawat Anda akan memberi tahu Anda jika Anda perlu melakukan hal lain untuk mempersiapkan aborsi . Dia akan memberi Anda instruksi tertulis tentang cara meminum pil aborsi. Anda akan memiliki akses ke seorang profesional yang akan mendukung Anda selama proses tersebut. Mereka juga akan memberi Anda nomor yang dapat Anda hubungi 24/7 jika Anda memiliki pertanyaan atau permasalahan.


Anda akan mengalami pendarahan hebat dan kram parah setelah mengonsumsi misoprostol . Oleh karena itu, ada baiknya Anda mempersiapkan diri senyaman mungkin selama proses berlangsung. Anda bisa berada di rumah atau dimanapun yang paling nyaman bagi Anda untuk beristirahat. Anda mungkin menginginkan seseorang yang Anda percayai berada bersama atau berada di dekat Anda, seseorang yang dapat Anda hubungi jika Anda memerlukan bantuan dalam hal apa pun. Proses aborsi berlangsung beberapa jam, jadi cobalah memberi diri Anda waktu yang Anda perlukan untuk istirahat dan mengurus diri sendiri .


Pastikan Anda memiliki banyak pembalut berukuran besar, makanan, buku atau film untuk menghabiskan waktu, dan bantalan pemanas untuk kram. Selain itu, pastikan Anda mengonsumsi obat pereda nyeri, seperti ibuprofen ,  namun jangan mengonsumsi aspirin karena dapat menyebabkan Anda mengalami pendarahan lebih banyak. 

Apa yang terjadi saat aborsi dengan pil aborsi?

Penggunaan pil aborsi merupakan proses multi-langkah dan biasanya mencakup 2 obat berbeda: mifepristone dan misoprostol. Anda juga dapat membatalkan hanya dengan menggunakan misoprostol .

Pertama Anda minum mifepristone . Pil ini mencegah kehamilan untuk terus berkembang. Kebanyakan orang tidak merasakan apa pun setelah mengonsumsi mifepristone.

Obat kedua adalah misoprostol . Anda meminum misoprostol segera setelah meminum pil pertama atau hingga 48 jam kemudian. Dokter atau perawat Anda akan memberi tahu Anda bagaimana dan kapan meminumnya. Obat ini menyebabkan kram dan pendarahan hingga membuat rahim Anda kosong. Jaringan kehamilan akan keluar melalui vagina Anda . Prosesnya sangat mirip dengan keguguran ( keguguran) di awal kehamilan.

Untuk meredakan kram, Anda dapat mengonsumsi obat antinyeri (pereda nyeri) seperti ibuprofen sekitar 30 menit sebelum mengonsumsi misoprostol dosis pertama. Jangan mengonsumsi aspirin, karena dapat menyebabkan pendarahan lebih banyak. Anda juga dapat mengonsumsi obat antimual jika diresepkan oleh dokter atau perawat untuk membantu mengatasi efek samping.

Kram dan pendarahan biasanya mulai sekitar 1 hingga 4 jam setelah mengonsumsi misoprostol. Merupakan hal yang normal jika terjadi gumpalan darah dalam jumlah besar (hingga seukuran lemon) atau massa jaringan selama aborsi. Namun kehamilannya sendiri sangat kecil: Pada minggu ke-8, ukuran embrio antara 0,6 hingga 1,3 cm (0,6 hingga 1,3 cm). Anda mungkin tidak melihatnya saat keluar, terutama jika usia kehamilan Anda kurang dari 8 minggu.

Kram dan pendarahan bisa berlangsung selama beberapa jam. Kebanyakan orang menyelesaikan pengangkatan jaringan kehamilan dalam waktu sekitar 4 hingga 5 jam, namun mungkin memerlukan waktu lebih lama. Kram dan pendarahan berkurang setelah jaringan kehamilan dikeluarkan. Anda mungkin mengalami kram selama 1 atau 2 hari lagi.

Setelah aborsi, pendarahan dan bercak selama beberapa minggu adalah hal yang normal. Anda bisa menggunakan pembalut, tampon, atau cangkir menstruasi, mana saja yang paling nyaman bagi Anda. Perawat atau dokter Anda mungkin menyarankan Anda menggunakan pembalut saat Anda menjalani aborsi sehingga Anda dapat memantau seberapa banyak pendarahan yang Anda alami.

Langkah terakhir adalah memastikan aborsi berhasil. Anda mungkin perlu pergi ke pusat kesehatan untuk menjalani USG atau tes darah. Atau mereka mungkin juga memberi Anda tes kehamilan untuk dilakukan di rumah, dan kemudian berbicara dengan perawat atau dokter Anda melalui telepon. Hal ini memastikan aborsi berjalan dengan baik dan Anda baik-baik saja.

Dalam kasus yang jarang terjadi di mana aborsi tidak berhasil dan Anda masih hamil, dokter atau perawat Anda akan membicarakan pilihan Anda. Anda mungkin memerlukan dosis obat lain atau aborsi di klinik untuk menyelesaikan aborsi. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran selama atau setelah aborsi, di Planned Parenthood kami dapat membantu Anda, bahkan jika Anda pergi ke klinik lain untuk melakukan aborsi.
cytotec jawa timur


Cytotec Bangkalan, Cytotec Banyuwangi, Cytotec Batu, Cytotec Blitar, Cytotec Bojonegoro, Cytotec Bondowoso, Cytotec Caruban, Cytotec Gresik, Cytotec Jember, Cytotec Jombang, Cytotec Kediri, Cytotec Kepanjen, Cytotec Trenggalek, Cytotec Krasaan, Cytotec Lamongan, Cytotec Lumajang, Cytotec Madiun, Cytotec Magetan , Cytotec Mojokerto, Cytotec Krian, Cytotec Nganjuk, Cytotec Ngawi, Cytotec Pacitan, Cytotec Pamekasan, Cytotec Pandaan, Cytotec Pasuruan, Cytotec Ponorogo, Cytotec Probolinggo, Cytotec Sampang, Cytotec Sidoarjo, Cytotec Situbondo, Cytotec Sumenep, Cytotec Surabaya, Cytotec Tuban, Cytotec Tulungagung, Cytotec Paiton, Cytotec Wlingi. Cytotec Bangkalan.

Kata Kunci Pencarian Google.co.id Obat Aborsi Cytotec Lainnya:

0 komentar :